… nangis lagi.

Suatu siang yang gerah di toko make-up Ramasinta.

Shopkeeper: “Eye liner nya mba…”

Gw: “Ga mba, masih ada.”

Shopkeeper: “Cobain yang ini deh. Waterproof dan udah sering dipake sama dokter kulit.”

Gw: “Dokter kulit mana?”

Shopkeeper: “Hmm.. Hmm.. Amerika.”

Gw: “Oh.”

Shopkeeper: “Nih mba liat dulu. Liat nih saya coba oles ke tangan nih terus saya kasih air trus saya gosok-gosok. Tuh kan ga ilang.”

Gw: “Wah.”

Shopkeeper: “Chuchok mba. Jadi kalo dipake seharian aman. Kalo mba nangis juga ga akan beleber.”

(Shopkeeper lalu acting nangis)

Gw: “Hati saya udah sering disakitin mba. Udah ga bisa nangis lagi.”

(Shookeeper berhenti acting lalu hening)

Leave a Reply

