3 Tipe Teman Yang Asyik Diajak ke Kawinan

Jangan gusar kalo lo belum menemukan teman hidup yang tepat. Lo bisa persiapkan diri lo untuk masuk ke tahap itu dengan menemukan teman yang pas untuk datang ke kawinan terlebih dulu.

Setelah bergonta-ganti pasangan ke kawinan, gw menarik kesimpulan bahwa teman yang asyik diajak ke kawinan adalah teman seperti berikut ini.

1. Free Food Enthusiast

Banyak atau sedikit porsi makanannya, tipe teman yang menyambut gembira kesempatan makan gratis wajib diajak ke kawinan. Dia pun dengan lantang mendeklarasikan bahwa dia berpuasa sebelum dateng ke kawinan agar baso tahu, zupa zupa, mie kocok, dan hidangan tipikal kawinan lainnya bisa berkumpul bersama di perut kosongnya.

2. Sigap

Kawinan adalah acara dimana kamu menikmati momen bersama mempelai, momen berpakaian dan berdandan spesial, dan momen bertemu teman serta (mungkin) mantan. Teman sigap akan membantu kamu mengambil foto di pelaminan dengan mempelai. Dia juga akan menawarkan diri mengabadikan penampilan kamu hari itu dengan berbagai angle dan background. Tentunya, dia ga akan BT ketika kamu ngobrol sama teman-teman kamu yang lain. Justru dia sigap mendengarkan obrolan agar bisa ikut gabung di dalamnya. Yang paling krusial adalah ketika kamu ketemu mantan di kawinan, dia akan sigap melihat reaksi kamu dan menanyakan perasaan kamu lalu membantu kamu mengatasinya.

3. Available

Available di sini adalah yang jadwalnya kosong hari itu. Percuma aja dia punya dua kualitas di atas tapi ga bisa dateng. Ya kan? Sekian. Terima kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s